Indonesian subtitles

← ERB Hitler vs Vader 2

Get Embed Code
28 Languages

Showing Revision 1 created 04/04/2015 by Elvan Alifiansyah.

  1. Siapa lu?
  2. Orang yang benci elu, kampret
  3. Sekarang berdiri dan nyanyi
  4. Gua cuma nyuruh lu keluar
  5. Jadi gua bisa ngalahin lu
  6. Kedua kalinya
  7. Mengaum kayak Chewbacca
  8. Suaranya Mufasa
  9. Gua pemimpin
  10. Dari titit lembeknya Luftwaffe
  11. Gua serang balik Nazi
  12. Otak bikin lu melayang di udara
  13. Yahtzee!
  14. Tanya Indiana Jones
  15. Siapa gua
  16. Gua keluarin yang keren

    ΒΆ

  17. Gua rusak kamp konsentrasi lu
  18. Gua sebanding Sith Lord, pendek
  19. Makan nih
  20. Ini apa?
  21. Ini biji robot
  22. Gua nikmatin aja
  23. Ngeliat lu mati
  24. Jadi tolong gua liat
  25. Pake mata gua sendiri
  26. Elu keliatannya stres, Vader
  27. Elu muncul dalam kesakitan
  28. Elu butuh liburan
  29. Nih, jalan-jalan pake kereta gua
  30. Maksudnya,
  31. Elu mimpin tentara kulit putih?
  32. Memalukan!
  33. Bahkan skill mic lu
  34. Belum sepenuhnya berfungsi
  35. Lu punya pelacur hamil
  36. Terus lu kasih kebencian
  37. Sekarang lu 6'6 dan item
  38. Tapi ga bisa kencan
  39. Lightsaber?
  40. Lu butuh 'Life Saver"
  41. Pake sebagian pasukan lu
  42. Buat benerin alat bernafas lu
  43. Lu pikir lu kuat?
  44. Pake nyubit leher?
  45. Lu ga akan punya anak sendiri
  46. Buat bisnis keluarga
  47. Yang lu buat cuma kesalahan besar
  48. Sekarang cari perhatian
  49. Sieg Hei sialan!
  50. Ada apa, Ani?
  51. Ga bisa lebih?
  52. Biasa aja
  53. Lahir dari pelacur Kaisar
  54. Yeah, makan tuh
  55. Apa masalahnya?
  56. Dimana DJ?
  57. Ngapa lu tawa?
  58. Karena lu lagi berdiri
  59. Di atas Rancor Pit
  60. Siapa yang menang?
  61. Siapa selanjutnya?
  62. Anda yang tentukan.