Indonesian subtitles

← [TRANSLATED] BOBA FETT vs DEADPOOL. Epic Rap Battles of History. [CC]

Get Embed Code
27 Languages

Showing Revision 2 created 08/26/2016 by Adrag Ayrtanis.

  1. Oh, apa ini giliranku?
  2. jadi, ini masalah pertamaku
  3. aku tidak tau banyak tentangmu
  4. untuk mengejekmu
  5. tapi apakah kalian berpikir
  6. bahwa aku akan mengacaukan perseteruan ini
  7. dan kalah dari orang
  8. yang mati dikunyah oleh vagina bergigi
  9. ini gila
  10. Aku bisa membuat kerusakan dengan ayunan katanaku
  11. Bung akan kucincang kau lalu pergi
  12. dengan piyama kepikku
  13. Aku sangat berbeda
  14. kau cuma ikut-ikutan papamu
  15. kerja sementara tuk si Vader
  16. lalu pekerjaan aneh untuk Jabba
  17. Aku ketat, kau gombrang
  18. Aku berotot, kau bergelambir
  19. ngamuk karena Sam Jackson
  20. membunuh ayah palsumu
  21. seseorang harus menaruh harga
  22. untuk kepala itu
  23. mungkin aku akan menulis surat
  24. dan kukirim ke wajahmu
  25. Untung kukurung Tums di Slave 1
  26. karena gayamu membuatku muak
  27. dan lirikmu seperti kawan gaekmu si Cable
  28. biasa banget
  29. Kan kutampar mulut si mata duitan
  30. jika ia tak berhenti bicara
  31. siapa yang lu bilang gadungan, njing
  32. lu jiplakannya Deathstroke
  33. lu nyuri matanya Spiderman dan
  34. senjatanya Snake Eye
  35. lu bahkan punya kekuatan Wolverine
  36. lu cuma barang bekasnya komik
  37. Si Dr. Killbrew
  38. perlu balik lagi ke SMP
  39. karena sekarang
  40. kau bukanlah apa-apa bagiku, Deadpool
  41. Ooooh, apa ini?
  42. tas misil?
  43. ya kayaknya sih lu bakal selamat
  44. kalo ada burung lewat
  45. mempersembahkan karakter berlebihan
  46. yang pernah orang lihat
  47. dengan lima kalimat dalam trilogi
  48. dan salah satunya adalah
  49. AAAH
  50. Gue cuma butuh lima kalimat
  51. karena gue udah keren
  52. lu kayak orang
  53. yang mukanya ketumpahan lasagna
  54. tapi kau begitu berharga bagiku
  55. kalau kubawa kau mati
  56. Skizofrenia dibayar tiga kali lipat
  57. untuk setiap kepalanya
  58. Siapa yang lu katain skizofrenia
  59. lu sendiri punya dua suara
  60. lu kayak spesial liburan
  61. penuh dengan pilihan buruk
  62. Kau pikir kau se-hot Chimichanga
  63. padahal biasa-biasa aja
  64. kau seharusnya memilih tuk melenyapkan
  65. si bangsat dari Van Wilder
  66. Dan hal terkeren darimu
  67. dibuang mentah-mentah
  68. lu biarin seekor kiwi memegang senjatamu
  69. dan mengacaukan kesuksesanmu
  70. jadi mending ngga usah ngomongin soal film
  71. karena tak ada yang bisa dibicarakan
  72. iket sana si Jar Jar
  73. dan pergilah yang jauh
  74. Aku legenda kau hanya trend
  75. kau tak punya keahlian yang kupunya
  76. Kan kuhajar kau dengan sebelah mata
  77. Bobba Fetty Wap
  78. aku kan menelpon Domino
  79. dia suka apa yang kugoyang
  80. dia lebih memilih Durasteel-ku
  81. daripada daging babimu
  82. sekarang ambillah pelajaran
  83. dari pembunuh terpercaya
  84. yang menembak para musuh
  85. aku datang dilengkapi
  86. dengan flow Mandalorian
  87. semua orang tahu
  88. kau bisa sembuh kembali
  89. sekarang pulang dan sembuhlah
  90. dari perpecah-belahan ini
  91. siapa yang menang?
  92. siapa selanjutnya?
  93. kalian tentukan