YouTube

Vous avez un compte YouTube ?

Nouveauté : activer les traductions et les sous-titres créés par les internautes sur votre chaîne YouTube !

Indonesian sous-titres

← ERB Cleopatra vs Marilyn Monroe

Obtenir le code d’intégration
25 langues

Afficher la révision 3 créée 06/10/2014 par Geraldy Jonathan.

  1. Siapa yang nge rap paling dalem?
  2. Marilyn Monroe lah
  3. gw bakal jatuhin Firaun
  4. yang menentang gue kayak musa
  5. lu ga bisa ngalahin gue
  6. jadi cium klitoris gue
  7. tas jelek ini sama KassemG
  8. matching sama hidungnya
  9. mendingan lu tahan lagi
  10. rok lu cewe pelayan
  11. gue ratu dari nile
  12. so lu harus nyembah gue
  13. plus lu kan banyak pengalaman
  14. berlutut
  15. kawinin penulis
  16. tapi gue ga yakin
  17. loe bisa baca
  18. lu bakal tidur sama cowo jelek
  19. yang bilang dia hot
  20. bahkan Joe DiMaggio
  21. yang ngayunin pukulan
  22. di tempat pemukul baseball
  23. Gue keturunan Dewa
  24. jangan buat gue marah
  25. loe pasti kalah
  26. kaya perjuangan loe lawan barbiturat
  27. gue punya beberapa cowo jelek
  28. tapi lu lupa yang lain
  29. Marlon Brando sama the Kennedys
  30. pas lu lagi TIDUR sama abang lu
  31. lu pikir lu imut-imut seksi
  32. di istana mewah lu
  33. makin rendah ke Marc Antony
  34. buang saladnya caesar
  35. lu pake terlalu banyak eye liner
  36. biar banyak yang memuji lu
  37. tapi lu lebih baik kerja di
  38. pintu Sephora
  39. pantat gue ga terkalahkan
  40. lu punya asp tapi sedikit
  41. di toket
  42. siapa aja, gulung nih jablay
  43. ke dalem karpet
  44. lu tetep ga punya anak
  45. setelah kawin 3x
  46. lu kehilangan banyak bayi
  47. harusnya kita panggil lu nyonya penyimpen
  48. lu punya jam pasir
  49. nah itu dia
  50. lilin di dalam angin
  51. yang ga bisa ngapa2in
  52. terjemahin nih ke hieroglyphs
  53. vagina berpasir lo
  54. udah gatel 7 tahun
  55. sahabat gw tuh berlian
  56. lu ga bisa ngapa2in
  57. berhenti kesandung
  58. mending lo pulang
  59. kayak Egyptian
  60. siapa yang menang?
  61. siapa selanjutnya?
  62. TENTUKAN SENDIRI!!!!