Indonesian sous-titres

← [TRANSLATED] Vader vs Hitler. Epic Rap Battles of History. [CC]

Obtenir le code d’intégration
28 langues

Afficher la révision 1 créée 04/04/2015 par Elvan Alifiansyah.

  1. Gue Adolph Hitler
  2. Komandan Reich Ke-3
  3. Yang diketahui:
  4. Juga keren dengan mic
  5. Elu Vader
  6. Pake sepatu kecil dan jubah
  7. Pake helm buat nutupin
  8. Muka jelek
  9. Kekuatan lu mindahin barang
  10. Gua setan sebenarnya
  11. Bahkan kalo kembali
  12. Gua pukul lu di prekuel
  13. Coba liat elu
  14. Bahkan elu bukan manusia
  15. Mendingan elu ke Spaceballs
  16. Versi Rick Moranis
  17. Lu ga bisa ngelawan
  18. Sisi gelap kekuatan
  19. Ngapa repot-repot?
  20. Banyak cowo sama nyokap lu
  21. Siapa tau gua bokap lu
  22. Lu cuma orang emosian
  23. Pake tititnya Napoleon
  24. Lu sebut itu kumis?
  25. Gua bilang itu Dirty Sanchez di bibir
  26. Jablay
  27. Gua ingetin lu lawan siapa
  28. Semua yang lu lakuin
  29. Gua yang nyiptain
  30. Gua Penguasa sebenarnya
  31. Lu kaya suruhan penyihir
  32. Pasukan bikin punya lu
  33. Mirip punya orang
  34. Dari sampah dan dikloning
  35. Lu bau, Vader
  36. Gaya lu bau asem
  37. Lu harus mandi coy
  38. Nih, ke kamar mandi gua
  39. Ajak semua temen, lawan lu
  40. Cuma pidato bisa timbul kebencian
  41. Gimana kalo pedang lu lawan
  42. Sekumpulan tetangga lu
  43. Emut biji robot gua
  44. Sekarang mundur aja
  45. Biar gua bikin punya lu beku
  46. Mandi pake Carbonite
  47. Biar bebek lewat bokong lu
  48. Gua panggil temen di Israel
  49. Liat siapa yang terakhir ketawa
  50. Siapa yang menang?
  51. Siapa selanjutnya?
  52. Anda yang tentukan.