Aksa Aron's avatar
To change your picture, click Edit link in About section.

About

Perusahaan sering menggunakan simbol "®" dan "™" untuk menunjukkan status merek dagang mereka. Namun, mereka, kadang-kadang, digunakan secara tidak benar dan pemilik merek dagang mungkin tidak menyadari bahwa penyalahgunaan dapat memiliki konsekuensi yang signifikan. "®" berarti bahwa suatu merek telah terdaftar pada badan pemerintahan negara tersebut, sedangkan "™" berarti bahwa <a href="https://patendo.com/nama-olshop-onlineshop/">klik</a> merek tersebut belum terdaftar tetapi sedang digunakan oleh perusahaan.

Di beberapa negara seperti Meksiko, Chili, Peru, Filipina, penandaan itu wajib, dalam arti bahwa dengan tidak adanya penandaan dengan simbol "®" pendaftaran merek dagang tidak dapat ditentang terhadap pihak ketiga.

Untuk negara-negara di mana penggunaan simbol tidak wajib, perusahaan harus mempertimbangkan bahwa hal ini dapat memiliki pengaruh dissuasive pada pihak ketiga, <a href="https://patendo.com/dgip-cek-merek/">website</a> sebagai peringatan bahwa pemilik merek dagang akan membela terhadap penggunaan yang tidak sah.

Karena aturan dapat bervariasi dari satu negara ke negara, kami bertujuan untuk memberikan tinjauan umum tentang karakteristik negara tertentu, serta beberapa detail dan <a href="https://patendo.com/">patendo</a> saran tentang penggunaan simbol-simbol ini dengan tepat dan bagaimana cara menghindari potensi masalah.
aksa aron joined Amara on Feb. 9, 2020.

Languages

aksa aron hasn't selected languages yet.

Teams

hasn't joined any teams yet.

User Activity

No activity