Gilbert Tery's avatar
To change your picture, click Edit link in About section.

About

Tempat Rekreasi Terbaik di Eropa

Dari pertunjukan budaya Prancis sampai kekayaan panorama riwayat Italia dan daftar arah arsitektur mengagumkan Jerman yang mengagumkan, beberapa negara Eropa mempunyai beberapa hal untuk dijajakan ke pengunjung. Mengakibatkan, pilih pertunjukan terbaik untuk didatangi dapat benar-benar susah. Akan tetapi.

kami sudah kumpulkan daftar pertunjukan paling atas di Eropa, tidak perduli apa Anda mencari arah misteri seperti Stonehenge atau peluang untuk memasukkan diri di dunia seni dan arsitektur di Kastil Praha kuno atau Museum Louvre yang istimewa. Dalami mengenai tempat terbaik untuk didatangi di benua yang bermacam budaya ini dengan daftar tempat wisata terbaik kami di Eropa.

Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel adalah tempat rekreasi terpopuler di Prancis. Berada di jantung Champ de Mars di Paris, menara besi tempa ini awalannya dibuat untuk berperan sebagai pintu masuk ke Pameran Dunia 1889.

Insinyur Gustave Eiffel terima banyak kritikan untuk bentuknya, dengan beberapa orang mengatakan sebagai monster dan "pekerjaan yang tidak mungkin" - di saat konstruksi, menara dengan tinggi 324 mtr. (sama dengan bangunan 81 lantai) ialah susunan paling tinggi di Dunia.

Tiga tingkat menara rumah restaurant dan cafe, toko cenderamata, pameran mengenai riwayat menara, kantor asli Gustav Eiffel yang dipugar, dan beberapa dek pengamatan. Dua tingkat pertama Menara Eiffel bisa dijangkau lewat tangga atau lift, tapi tingkat ke-3 cuman bisa dijangkau oleh pengunjung lewat lift.

Colosseum, Italia

Flavian Amphitheatre Roma, lebih dikenali sebagai Colosseum, masih tetap menjadi satu diantara lambang paling iconic dari Kekaisaran Roma dan sebagai salah satunya lokasi rekreasi yang terbanyak didatangi di Italia. Dibuat di tahun 70-80 M memakai batu kapur travertine dan bebatuan vulkanik. Di saat pembangunannya, dan untuk waktu lama sesudahnya, itu ialah amfiteater paling besar di dunia dan memuat sampai 80.000 pemirsa.

Dengan tinggi dinding luar 48 mtr. dan luas dasar 24.000 mtr. persegi, Colosseum ialah susunan yang mengagumkan. Di pucuk kemasyhurannya, ada velarium (tenda yang dapat dibuka membuat perlindungan pemirsa saat cuaca jelek) dan lantai kayu tebal yang dilapis pasir. Di bawah lantai ini, labirin terowong bawah tanah memuat hewan dan gladiator saat sebelum pertempuran.

Walau terpopuler sebagai tempat pertempuran gladiator, Colosseum sebagai rumah untuk banyak atraksi dan tontonan yang lain, terhitung peragaan ulangi pertarungan dan eksekusi populer. Lebih mengagumkan, itu sebagai rumah dari pertarungan laut tiruan, saat tempat disanggupi dan dikeringkan secara cepat sama air hingga kapal dapat mengapung sepanjang atraksi.

Akropolis Athena, Yunani

Memantau Athena di atas singkapan berbatu, benteng kuno adalah arah rekreasi terpopuler di Yunani. Bangunan terpopuler di Acropolis semua dibuat pada era ke-5 SM di bawah pemantauan ketat negarawan dan jenderal Pericles.

Jantung Acropolis ialah Parthenon, sebuah kuil yang dibuat untuk mengucapkan terima kasih ke beberapa dewa atas kemenangannya pada penjajah Persia (walau itu berperan sebagai koleksi kota untuk beberapa waktu). Bangunan terpenting yang lain terhitung gerbang Propylaea (yang berperan sebagai pintu masuk ke Acropolis), Kuil Erechtheion (diperuntukkan untuk Athena dan Poseidon), dan Kuil Athena Nike yang imut tetapi cantik.

Banyak bangunan di Acropolis hancur sepanjang Perang Morean di tahun 1687. Mayoritas artefak kuno yang diketemukan dalam kuil yang selamat dari kerusakan sudah dipindah ke Museum Acropolis di dekatnya.
Gilbert Tery joined Amara on Sept. 9, 2021.

Languages

Gilbert Tery hasn't selected languages yet.

Teams

hasn't joined any teams yet.

User Activity

No activity